I Love Mom

Kamis, 09 Agustus 2012

Jawa Timur Park 1




Jawa Timur Park 1 adalah sebuah tempat rekreasi dan taman belajar yang terdapat di Kota Batu-Malang, Jawa Timur. Pengunjung dapat merasakan kesejukan, kenyamanan, dan keindahan panorama pegunungan yang menjadi background Jawa Timur Park 1 dan Kota Batu. Jawa Timur Park 1 juga dilengkapi dengan Club Bunga Butik Resort & Pondok Penginapan Jatim Park yang akan membuat acara wisata anda terasa nyaman, tenang, menyenangkan, dan tidak terburu-buru.
Berikut adalah beberapa wahana yang ada di Jawa Timur Park 1, yaitu:
  1. Gong
    Inilah gong terbesar kedua di Indonesia yang dimiliki oleh Jawa Timur Park 1. Gong ini merupakan Gong keberuntungan (katanya sihh .. ?). Pukul Gong ini sebagai pertanda bahwa kita telah memasuki kawasan Jatim Park.
  2. Galeri Etnik
    Menampilkan ragam Budaya yang ada di Indonesia, seperti pakaian adat, rumah adat, dan kebudayaan masing-masing daerah.
  3. Science Centre (Chemistry & Biology)
    Temukan “Bar Kimia” di wahana ini. Pengunjung dapat mencoba berbagai macam alat peraga seperti alat peraga detak jantung, percobaan asam basa, atau tentang organ-organ dalam tubuh manusia melalui alat peraga “Amazing Human Body”.
  4. Taman Fisika
    Dengan lintasan yang panjang dan berbelok-belok, bola-bola yang terbuat dari besi dapat bergerak ke atas sendiri tanpa di pengaruhi oleh gravitasi bumi. Tampilan alat peraga tersebut bernama GRAVITRAM. Selain itu, pengunjung juga bisa berteriak di bawah Kubah Gema yang menghasilkan 1.000 kali gema.
  5. Taman Agro
    Pengunjung dapat melihat langsung jenis tanaman sayur dan buah, seperti: kangkung, tomat, cabe, daun mint, buah Dewandaru yang berasal dari Amerika Selatan, buah Menteng dari Malaysia, buah Bisbul dari Filipina, dan lain sebagainya. Selain itu pengunjung juga bisa belajar bagaimana bercocok tanam.
  6. Taman Sejarah
    Di dalamnya terdapat berbagai macam miniatur Arca dan Candi yang ada di Indonesia, seperti Arca Dewi Sri, Candi Kalasan, dan lain-lain. Di taman ini juga terdapat miniatur keberadaan Agama Islam.
  7. Taman Ikan
    Terdapat banyak species ikan dari berbagai belahan dunia, seperti: Arapaima Gigas yang berumur ratusan tahun dengan panjang kurang lebih 1,7 meter.
  8. Flying Tornado
    Rasakan serunya berayun dan berputar 360 derajat di atas udara dengan ketinggian 13 meter.
  9. Arena Ketangkasan & Games Room
    Pengunjung akan terkejut setelah memasuki arena ini karena bentuk dan postur tubuh anda akan berubah setelah bercermin pada Cermin Ajaib. Ada juga permainan seperti: Lempar Gelang, Basket, dan games Uji Ketangkasan dengan Shooting Target.
  10. Rumah Pipa
    Rasakan serunya permainan air yang mengasyikan, melewati suasana Kutub Utara, melewati jembatan yang di bawahnya penuh dengan buaya, dan masih banyak lagi kejutan yang lainnya.
  11. Rumah Hantu
    Rasakan nikmatnya suasana di Rumah Hantu ini. Hati-hati ! Jangan sampai ngompol ya .. ? hahaha … malu donk .. ^.^
  12. Rumah Misteri 3D
    Rumah Misteri 3D penuh dengan suasana mistik dan menyeramkan. Hati-hati dengan langkahmu karena para penghuni rumah akan selalu mengintai dan siap untuk menghampirimu.
  13. Flying Fox
    Nikmati keindahan area Jawa Timur Park 1 dari ketinggian 25 meter dipuncak Vulkano !
  14. Air Bone Shoot
    Rasakan sensasi yang menegangkan dengan wahana ini !
  15.  
    Selamat Berwisata .. ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar